LIVERPOOL TELAH KEHILANGAN DUA PERTANDINGAN UNTUK PERTAMA KALINYA DALAM SETAHUN


Liverpool telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya hanya dalam setahun.

Mereka terakhir merasakan kekalahan dalam pertandingan kompetitif back-to-back pada awal 2019 ketika mereka kalah dari Manchester City di Liga Premier dan mengikutinya dengan kalah dari Wolves di putaran ketiga Piala FA. Kali ini, mereka jelas merasakan kekalahan di Vicarage Road melawan Watford dan dikalahkan oleh Chelsea di putaran kelima Piala FA.

Langsung, Anda bisa melihat sedikit paralel dengan kekalahan kedua menjadi dasi Piala FA, tetapi kesamaan sebenarnya berjalan lebih dalam dari itu. Sejujurnya, Klopp membuat kesalahan besar pada 2018/19 yang menyebabkan kekalahan kedua itu, dan ia mengulanginya tahun ini juga. Kesalahan apa ini? Dan bagaimana pengaruhnya terhadap musim Liverpool? Baca terus dan temukan!
Penumpukan
Build-up adalah perbedaan utama antara dua insiden, tetapi ada kesamaan. Pada 2018/19, Liverpool masuk ke kekalahan Man City dalam bentuk yang benar-benar mengerikan. Mereka bermain delapan pertandingan di bulan Desember, memenangkan semuanya sambil mencetak 25 gol dan kebobolan hanya tiga. Mereka berubah dari dua poin di belakang City menjadi tujuh poin di depan. Pertandingan itu dilakukan-atau-mati untuk City, dan mereka melakukannya.
Tahun ini, segalanya sedikit lebih rumit. The Reds baru-baru ini kalah dari Atletico Madrid dan juga ditahan oleh Shrewsbury di Piala FA. Namun, dalam hal liga, mereka baru saja menyamai rekor 18 kemenangan beruntun City. Mereka tidak bermain sebaik di 2018/19, tetapi mereka adalah mesin tanpa henti yang dibangun untuk mengumpulkan kemenangan sampai mereka jatuh terpisah melawan Watford, kalah 3-0.

Kesalahan
Kesalahan, dibagikan di kedua tahun, tidak menganggap Piala FA serius setelah kehilangan liga. Klopp selalu berotasi dalam cangkir domestik tetapi dalam perburuan gelar yang ketat dan tegang, rebound setelah kekalahan itu penting dan Liverpool seharusnya mengambil kesempatan untuk melakukan hal itu. Bermain tim yang kuat juga akan memberi Liverpool peluang besar untuk maju dan, Anda tahu, mungkin memenangkan Piala FA. Tetapi pada 2018/19, Klopp mengeluarkan tim yang penuh pendukung di Molineux dan mereka kemudian dikalahkan 2-1 oleh Wolves.

Comments

Popular posts from this blog

Juventus memperpanjang 'My7h

NUSA KEMBANGAN ADALAH ALCATRAZ NYA INDONESIA

Mengenal Poker Anda dengan percaya diri dan gaya!