Audi TT mendapat dua paket tampilan sporty untuk kisaran global

 





Audi merilis varian baru dari TTS bernama Competition Plus yang bermain dengan warna dan bahan untuk lebih mengutamakan gaya. Baik model coupe maupun convertible memenuhi syarat untuk menerima paket tampilan.

Ditawarkan dalam Chronos Grey, Glacier White, Tango Red, dan Turbo Blue, Competition Plus mendapatkan pilihan detail desain halus yang membantunya menonjol dari TTS standar. Roda 20 inci dicat hitam, kaliper rem berwarna merah, dan sebagian besar potongan trim eksterior dilapisi hitam. Logo Audi muncul di kedua sisi, tepat di depan roda belakang.

Di bagian dalam, jok berlapis kulit hitam dengan jahitan kontras Express Red atau Ara Blue. Beberapa aksen gaya lainnya (termasuk serat karbon di konsol tengah) adalah bagian dari paket tersebut.



Tenaganya berasal dari mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang mengembangkan 320 tenaga kuda dan torsi 295 pound-feet. Mesin ini memutar keempat roda dan menggunakan transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan. Penggemar yang memilih coupe dapat mencapai 62 mph dari posisi diam dalam 4,5 detik, sedangkan mobil convertible membukukan waktu 4,8 detik.

Dijual sekarang di pasar tertentu, Audi TTS Competition Plus membawa harga dasar 61.000 euro (sekitar $ 72.400) di negara asalnya Jerman, meskipun angka itu termasuk pajak penjualan 19%. Meskipun awalnya terdengar seperti kami akan mendapatkan paket tersebut di Amerika Serikat, Audi kemudian mengonfirmasi bahwa itu tidak akan dijual di pantai kami.

Audi merinci paket tampilan terpisah bernama Bronze Selection (diperlihatkan di atas) yang akan tersedia di TT dan TTS selama kuartal kedua 2021. Dibuat oleh Audi Sport, divisi kinerja internal perusahaan, membiarkan powertrain tidak tersentuh tetapi tetap saja menambahkan potongan trim berwarna perunggu dan tembaga di dalam dan luar.


Comments

Popular posts from this blog

Juventus memperpanjang 'My7h

NUSA KEMBANGAN ADALAH ALCATRAZ NYA INDONESIA

Mengenal Poker Anda dengan percaya diri dan gaya!